Dokter Kelamin

Cerita Lucu Pada suatu hari, seorang dokter spesialis jantung meninggal dunia. Untuk mengenang jasanya, para koleganya sepakat untuk membuatkan sebuah peti mati berbentuk jantung. Acara penguburan pun berjalan dengan khidmat.

Satu bulan kemudian, seorang dokter penyakit spesialis mata juga meninggal dunia. Seperti sebelumnya, para koleganya sepakat untuk membuatkan peti mati berbentuk mata untuk mengenang jasanya. Penguburannya pun berjalan dengan khidmat.

Setelah selesai, para pengantar kembali pulang, hanya tinggal satu orang saja yang masih merenung sendirian di pinggir makam. Salah seorang dokter yang lain melihatnya dan segera menghampirinya. “Sudahlah, yang berlalu biarlah berlalu. Tidak usah engkau pikirkan,” kata si dokter yang tahu bahwa ia adalah kawan dekat si almarhum.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan kepadamu,” jawab si dokter. ”Kalau saya mati akankah kalian akan mengenang jasaku dengan membuatkan peti mati berbentuk kelamin?” kata si dokter yang merenung karena dia adalah dokter spesialis kelamin.

Cerita Bos yang Keren | cerita lucu

Cerita Lucu Seorang bos di sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak ke pabriknya untuk melihat kinerja para karyawannya. Di pabrik keempat, ia menemukan seorang pria muda yang tengah bersandar di dekat pintu, nampaknya ia tengah bersantai.

Semua pekerja yang ada diruangan itu tengah sibuk bekerja, kecuali dirinya. Si bos segera menghampir pemuda tersebut dan bertanya, “Berapa gajimu seminggu?” Dengan sedikit terkejut, pemuda itu melihat ke arah si bos dan berkata, “Hmmmm sekitar 100.000 per minggu, kenapa memangnya?”

Si bos mengeluarkan dompetnya dan mengambil dua lembar uang 100 ribu-an. Ia mengulurkannya pada si pemuda, “Ini gajimu untuk dua minggu dan cepat pergi dari sana. Aku tak mau melihatmu lagi!”

Dengan keterkejutan luarbiasa dan juga takut, si pemuda segera meninggalkan tempat tersebut tanpa banyak bicara. Lalu dengan muka berwibawa si bos melihat para stafnya yang sedari tadi memperhatikan adegan itu. “Adakah yang tahu, dari divisi manakah pemuda pemalas tersebut,” tanyanya.

Suasana menjadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dengan sedikit ketakutan, “Ia tak bekerja disini. Ia adalah pengantar pizza yang mengantar pesanan personalia…”

Lucu Surat Ijin Tidak Masuk Sekolah

Cerita Lucu Supar sering tidak masuk sekolah tanpa alasan dan berita yang jelas, suatu hari di dimarahi oleh gurunya.

Guru : “Supar kalau kamu nggak masuk karena sakit atau halangan, kan kamu bisa kirim surat!”
Supar: “Dulu Supar pernah kirim surat tapi nggak pernah di balas-balas, jadi malas untuk buat surat lagi…”

Testing Sekretaris | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com  – Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: “Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan.”

Si Bos menghela nafas sebentar, “cantik-cantik semuanya,” batin si Bos.

“Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?” Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1: “yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak..”

“Hem… sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus.” ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita 2: “yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak..”

“mengesankan, kamu realistis.” kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3: “yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak”

“Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris.”

Wanita 4: “yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak”

Boss: hahahaha… kamu orang yang sangat humoris..

Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :

“Mulut yang 1 dipake sendiri…. mulut yang lain dipake sama… Bosss” (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : “YAA….!! KAMU SAYA TERIMA!”

Pengalaman Bule Dan Tutup | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Ternyata ini yang terjadi‎ ketika expat bule sampai di Indonesia pertama kali:

Imigrasi di Bandara si bule menuju konter pak Tutup yang tidak ada antriannya dengan senyum khasnya si bule sodorin ‎passport tapi pak Tutup suruh dia ke antrian yang lain.

Si bule mau buka rekening di bank: “Hi Miss Tutup, I would like to open an account here.” “You can visit the next counter.”

Karena penasaran si bule sengaja cari orang yang name tag nya Tutup untuk dites. Bule ‎mau nonton bioskop, carilah dia yang ga ada antrian dikonternya bu Tutup dan sekali lagi diusir. Bule mau bayar makan dikasir nya bu Tutup diusir juga. Bule ‎mau belanja di mini market juga tidak dilayani mas Tutup.

Akhirnya si bule berpikiran bahwa‎ orang Indonesia itu banyak sekali yang namany Tutup dan orangnya kaga ada yang ramah.

Cerita Tidur Satu Ranjang | cerita lucu

Cerita Lucu Seorang karyawan yang alim bersama-sama seorang karyawati sekantornya yang ketus tapi malu-malu butuh, ditugaskan dinas keluar kota. Dalam perjalanan mereka, sampailah disatu kota kecil yang hanya tersedia 1 losmen saja.

Apa mau dikata kamar tidurnyapun cuma 1 yang kosong, ya mau tak mau akhirnya sepasang insan itu tidur diranjang yang sama, saat sebelum tidur, karyawati itu memasang benang halus tepat di-tengah2 ranjang itu sambil berkata, “Kalau engkau melewati benang ini, kamu tak pantas sebagai manusia.”

“Lalu pantasnya apa?” tanya rekan prianya. “Pantasnya BINATANG, tahuuu……..” kata si wanita ketus. Malam itu berlalu, besok paginya karyawati itu memeriksa pakaian tidurnya yang tetap rapi dan melihat benang itu tak bergeming apalagi sampai putus, selanjutnya dia bilang, “Malahan sebagai binatang kamu juga TAK PANTAS.”

“Lho kok ngomongnya gitu, jadi pantasnya APA, hayo jawabbb……,” kata si pria dengan nada tinggi. “Pantasnya sebagai PATUNG di MUSIUM LILIN, tahuuu……..”

Cerita Sekretaris Baru | cerita lucu

Cerita Lucu Gue punya sekretaris baru, cantiik, kinyis-kinyis, maklumlah fresh graduated. Sebagai orang baru, dia cukup bisa diandalkan, semua tugas tugas dapat diselesaikan dengan baik, tanpa perlu petunjuk dan pearahan.

Cuma satu yang sedikit mengesalkan [untung ketutup ama kinyis-kinyisnya], dia nggak pernah mau menjawab telpon. Akhirnya dengan sedikit nggak enak aku tegur, agar dia mau mengangkat telpon kalau telpon berdering.

Dengan polosnya dia jawab, “Boss, aku khan baru disini, semua keluarga, kenalan dan temen-temen belum ada yg tahu nomor telpon kantor ini. Jadi kalo ada telpon berdering, pasti bukan buat saya.”

Pembeli Yang pintar | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Gokil abis bikin ketawa ngakak

Pembeli : Bang, berapa nih harga 1 kg jeruk nya?

Penjual : 10ribu bu

Pembeli : ini jeruknya manis atau asem bang?

Penjual : pasti manis bu, kalau asem gak usah bayar deh!

Pembeli : Kalau gitu tolong dibungkus 1 kg yang asem, ya”

Penjual : #Nelen jeruk 1kg

Celana Dalam | cerita lucu

Cerita Lucu Suatu saat seorang gadis lugu bernama Ririn baru pulang dari sekolah dengan wajah yang bingung. Lalu dia bicara dengan ibunya.

Ririn: “Bu kok tadi di sekolah teman-teman laki ngeliatin kolong meja tempat Ririn duduk, kenapa ya ?”

Ibu: “Biasanya sih anak laki-laki kalau ngeliatin kolong meja yang didudukin anak perempuan mungkin mereka ngintipin celana dalam Kamu.”

Ririn: “Ngintipin celana dalam? Waaah untung Ririn tadi lupa pake celana dalam

Ibu: “?????????”

Kelebihan Wanita | cerita lucu

Cerita Lucu Suatu saat seorang anak perempuan bertanya pada ibunya. Anak : “Bu, apa sih kelebihan wanita itu?” Ibu : “Ah, belum saatnya nak…” Anak : “Nggak mau… nggak mau… pokoknya jawab !!!” Ibu : “Nanti aja, kalo kamu udah kelas 6” Anak : “Yaaaah ibu!!” Waktu berlalu, si anak sekarang sudah kelas 6. Tanpa diduga oleh si Ibu, anaknya menanyakan kembali kelebihan wanita. Anak :”Seperti janji Ibu 2 tahun lalu, apa sih kelebihan wanita itu ?” Ibu : “Ya, kayak kamu itu! Ngotot !”