Maha Siswa Gokil | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen:

“menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!!

” sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri. Dosen: “Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? ” ” Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri.”

Guru Kocak | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Bu Guru: Poltax, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik!
 

Poltax: Singa, Harimau, Elang, Ular…

Bu Guru: Habis waktu! Sekarang coba kamu Min!
Admin: Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun…

Bu Guru: Lelet kamu Min! Sekarang coba Afika, sebutkan 10 binatang buas dlm
waktu 5 detik?!

Afika: 5 ekor harimau dan 5 ekor singa!
Bu Guru: Yaps, pinter..!!

RAMALAN | cerita lucu

Cerita Lucu.ilmci.com – Seorang nenek sedang meramal seorang wanita. Sambil meraba-raba bola kristalnya, ia berkata,

“Engkau akan bertemu dengan seorang lelaki gagah dan tampan, memiliki beberapa perusahaan minyak, ratusan ribu hektar tanah di pinggir kota Minneapolis, dan sebuah kapal pesiar dengan 100 awak kapal. Ia akan mengawinimu dan kalian akan hidup berbahagia
selamanya.
“Ooooh, senangnya! Tapi, bagaimana dengan nasib suami dan anak-anakku yang sekarang?”
Peramal: …@#$%$#@*%….(udah punya suami toh, xixixixi..)

Curhatan Ayam |cerita lucu

Cerita Lucu.ilmci.com – Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!

-Prajurit Kampungan | cerita lucu

Cerita Lucu.ilmci.com-  Seorang anggota prajurit angkatan laut yang baru saja bertugas beberapa hari di sebuah kapal selam angkatan laut,

dipecat dari kesatuannya atas tuduhan menenggelamkan kapal selam bersama awaknya.
Ketika diwawancarai wartawan, ia mengaku tidak bersalah.

“Waktu kejadian kapal selam itu tenggelam, saya malah sedang bebas tugas, dan sedang bersiap untuk tidur.”, (kata si pria).

“Lantas apa yang kemudian anda lakukan sebelum tidur?” tanya wartawan. “Ya seperti kebiasaan di kampung… saya selalu buka jendela sebelum tidur…. Abis gerah sih!! “, jawabnya dengan santai.

Ini Tatto Macan Tutul | cerita lucu

Cerita Lucu.ilmci.com – Pada suatu hari si Memet, ketua preman wilayah barat, bertemu dengan si Onom, ketua preman wilayah timur.

Memet : Gimana wilayah lo, aman?

Onom : Oh, aman bang…. Wilayah abang ?

Memet : Aman juga…. Ngomong2, tatto lo nambah lagi ya…?

Onom : oiya doong…. Ini tatto ular terbaru. (sambil nunjukin lengannya).

Memet : Oh gitu yaa… Keren juga tuh tattoo….

Onom : Hehehe….. Lah, abang sendiri tattonya juga nambah tuh….

Memet : Ohh ini… iya, ini tatto macan tutul …. (sambil nunjukin tompel di lengannya).

Onom : Tatto macan dari mana.., itu kan tompel hitam bang….

Memet : Ini tatto macan tutul, Nom…. Pada waktu digambar si macan tutul lagi ada di dalam ujung goa yang gelap gulita. Jadi tampak visualnya kayak begini……..

Onom : -Gedubraaaaaakkkkk…..-

– Dua preman somplaaaaaakkkkkk….-

Pengen Update Status Doang | cerita lucu

Cerita Lucu.ilmci.com – Seorang remaja pria mendatangi kolam renang favorit di Bogor, The Janggel. Remaja itu segera berganti pakaian dan berjalan menuju tepian kolam. Setengah jam berlalu, dia hanya berjalan mondar-mandir saja sambil memegang sesuatu ditangannya. Si memet, petugas penjaga di tempat itu, melihat ada yang aneh dari remaja pria itu. Memet pun menghampirinya.

Memet : Eh.., dik, kamu itu mau berenang apa gak ? dari tadi bolak-balik aja ga jelas…..

Remaja : Saya gak mau berenang, bang…

Memet : kamu udah ada di kolam renang kalo bukan pengen berenang terus mau ngapain..??

Remaja : Ehh….eh… itu bang…. hmm…. gak apa-apa bang….(malu dan takut)

Memet : Itu apa yang ada ditangan kamu…!

Remaja : Ehh…. ini …. ini…. HP bang…

Memet : Ngapain kamu bawa-bawa HP di kolam renang haaahh…..

Remaja : Saya kesini cuma mau Update Status aja kok bang…..Kan bagus latarnya kolam renang…………………………hehehe….

Memet : #$#$#@??!!!

Nekad Kepaksa | cerita lucu

Cerita Lucu.ilmci.com – Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata “Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue.” Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata “OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue.” Tetap nggak ada juga yang bereaksi. “OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki.

“SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Kaya: “Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?”
Nekad: “Nggak! gue nggak mau duit!”
Kaya: “Elu mau rumahnya sekarang?”
Nekad: “Nggak! gue nggak mau rumahnya”
Kaya: “Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?”
Nekad: “Nggak! gue juga nggak mau pesawat”
Kaya: “Elu minta saham atau surat berharga?”
Nekad: “Nggak! gue nggak mau”
Kaya: “Elu minta cewek gue?”
Nekad: “Nggak gue juge nggak mau itu”
Kaya: “Habis, elu itu maunya apa?????”
Nekad: “Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!”

BEDA KEYAKINAN | cerita lucu

Cerita Lucu.ilmci.com Budi merupakan seorang pemuda yang sekian lama hidup sendiri hingga kemudian menemukan Lina sang pujaan hati.

Setelah mereka menikah, usia pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena adanya perbedaan keyakinan. Rohim yang adalah sahabat

Budi mempertanyakan hal tersebut. Rohim: “Kenapa kalian bisa bercerai sob, apa masalahnya?”

Budi: “Kita itu beda keyakinan bro, aku tak tahan lagi.” Rohim: “Loh, bukannya kalian seagama?”

Budi: “Iyah, memang sob” Rohim: “Lalu kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”

Budi: “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Warung | cerita lucu

Cerita Lucu.ilmci.com – Suatu ketika ada sebuah warung di pinggir jalan, lalu kemudian ada seorang pemuda yang mengendarai motor dan berhenti untuk singgah di warung tersebut.

Pemuda: Mbak ini gorengannya berapaan mbak? Penjaga warung: Oh murah ko mas, cuman 2 ribu 3.

Pemuda: Wah pantesan murah, semuanya udah basi yah mbak? Penjaga warung: Eh mas hati-hati yah kalau ngomong, gorengan masih anget kok dibilang basi sih! Pemuda: Nah tadi kan mbak bilang 2003, sekarang kan udah 2014 berarti gorengannya basi mbak.