Monthly Archives: October 2014

Perbaikan Pagar Istana | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com - Tiga kontraktor melakukan penawaran untuk memperbaiki pagar yang rusak di Istana Merdeka. Salah satunya adalah dari Tangerang, yang lain adalah dari Sukabumi, dan yang ketiga adalah dari Bekasi.…Read more

Orang mabuk memanggil taksi | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com - Ada 3 orang pemabuk melambaikan tangannya memanggil taksi. Melihat ketiga orang itu sedang mabuk berat, sang sopir berketetapan hati hendak menipu mereka. Ia membiarkan mesin mobilnya menyala, lalu…Read more

dua Bocah Kecil | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com - Suatu ketika si bedul (4 tahun) dan si dadung (5 tahun) sedang berbincang – bincang dengan akrabnya. Bedul : dung, tau gak aku suka banget ama jari kelingking…Read more

Bentuk Anu | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com - Badu dan Anto sedang buang air kecil di WC umum. Secara tidak sengaja Badu melihat anu Anto yang berbentuk ulir sekrup. Karena keheranan, Badu membuka pembicaraan dengan Anto.“Wah,…Read more

Cara Berpikir | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com - Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya.Bu Guru : “Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaa… Kalo ada 5 ekor burung di jendela,…Read more

Surat Untuk Mama | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com - Surat dari suami yang sangat mencintai dan menyayangi istrinya:"Ma, papa sayang banget sama mama. Begitu besar pengorbanan Mama...Pagi-pagi papa belum bangun, Mama sudah siapin sarapan dan beres-beres semuanya.Siangnya…Read more

Ngga Ada Orang | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com - Cowok : sayang kamu lagi apa nih?Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang.Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang.”Tanpa berfikir lama…Read more

Becanda | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com -  Cewek: Maaf ya mas, aku mau kita putus…Cowok: Kenapa? Padahal aku baru aja beli mobil baru supaya kita ngga kehujanan dan kepanasan lagi.Cewek: Yang bener mas? Hehe tadi…Read more

Habis Disunat | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com - Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?Ibu 2 : itu di kamar..... beberapa saat kemudian .....Ibu 1 : wah jeng,…Read more