buka bersama di rumah makan padang seusai pemilu presiden | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Setelah melakukan pencoblosan pemilu presiden tahun tanggal 9 Juli 2014 kemarin, ceritanya keluarga besar Pak Maman buka bersama di RM Padang Sederhana. 

Selesai makan, Pak Maman memanggil pelayan.

Pak Maman: “Uda, tolong dihitung semua”.

Dalam beberapa detik, si Uda sudah menyerahkan tagihan. Pak Maman kaget melihat kehebatan dan kecepatan sang pelayan menghitung.

Pak Maman: “Uda, hebat. Hanya beberapa detik, hitungan sudah selesai?”

Uda: “Itu pakai quick count, Pak. Kalau hitungan real count silakan ke kasir..”

Pak Maman: “Onde Mande…”

Perbaikan Pagar Istana | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Tiga kontraktor melakukan penawaran untuk memperbaiki pagar yang rusak di Istana Merdeka. Salah satunya adalah dari Tangerang, yang lain adalah dari Sukabumi, dan yang ketiga adalah dari Bekasi. Ketiganya menghadap seorang pejabat pengelola Istana untuk memeriksa pagar.

Kontraktor Tangerang mengeluarkan meteran dan melakukan beberapa pengukuran, kemudian bekerja dengan pensilnya.

“Yah,” katanya, “Saya menawarkan akan mengerjakannya dengan biaya sekitar 90 juta rupiah. Biaya 40 juta untuk bahan, 40 juta untuk kru saya, dan 10 juta adalah keuntungan bagi saya.”

Kontraktor Sukabumi juga melakukan beberapa pengukuran, dan kemudian berkata, “Aku bisa melakukan pekerjaan ini dengan biaya 7 juta rupiah. Sejumlah 3 juta untuk bahan, 3 juta untuk kru saya, dan 1 juta adalah keuntungan bagi saya.”

Kontraktor Bekasi tidak mengukur apapun, tetapi membungkuk kepada pejabat pengelola Istana dan berbisik, “Semuanya 27 juta rupiah.”

Pejabat, setengah percaya, berkata, “Kau bahkan tidak mengukur seperti orang lain! Bagaimana kau datang dengan harga yang tinggi?”

Kontraktor Bekasi berbisik kembali, “Ini 10 juta untuk saya, 10 juta untuk Anda, dan kami akan mempekerjakan orang Sukabumi untuk memperbaiki pagar.”

Orang mabuk memanggil taksi | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Ada 3 orang pemabuk melambaikan tangannya memanggil taksi. Melihat ketiga orang itu sedang mabuk berat, sang sopir berketetapan hati hendak menipu mereka. Ia membiarkan mesin mobilnya menyala, lalu dengan cepat dimatikannya, kemudian memberi tahu mereka: “Kita sudah sampai tempat tujuan, Pak.”

Orang pertama memberinya ongkos taksi, orang kedua mengucapkan terima kasih, sedang orang yang ketiga dengan marah memukul wajah sopir taksi itu.

“Mengapa kamu memukul diriku?” sang sopir kuatir perbuatan menipu yang ia lakukan ini ketahuan.

Dengan tak terduga orang itu berkata: “Ini adalah hukuman yang kuberikan kepadamu karena kamu telah mengendarai mobil ini terlalu cepat!”

dua Bocah Kecil | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Suatu ketika si bedul (4 tahun) dan si dadung (5 tahun) sedang berbincang – bincang dengan akrabnya.

Bedul : dung, tau gak aku suka banget ama jari kelingking mu.

Dadung: kenapa dul?

Bedul : karena cocok banget untuk ngorek upil ku, pas ukurannya Dadung:huhuu..

Bentuk Anu | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Badu dan Anto sedang buang air kecil di WC umum. Secara tidak sengaja Badu melihat anu Anto yang berbentuk ulir sekrup. Karena keheranan, Badu membuka pembicaraan dengan Anto.
“Wah, aku belum pernah lihat bentuk yang seperti itu.” komentar Badu.
“Seperti apa?” tanya Anto.
“Berulir seperti sekrup.” tanggap Badu.
“Memangnya kamu punya gimana?” tanya Anto pingin tahu.
“Luruuuus, seperti biasanya.” jawab Badu dengan tenangnya.
Badu selesai buang air kecil dan kemudian menggoyang-goyangkan anunya sebelum di masukan kembali ke celana.
“Apa yang kamu lakukan tadi?” tanya Anto keheranan.
“Mengeringkan dari tetesan-tetesan yang tersisa, seperti biasanya.” jawab Badu.
“Haaahh… berarti selama bertahun-tahun aku melakukan cara yang salah,” kata Anto kebingungan.
“Selama ini aku memerasnya biar kering…”

Cara Berpikir | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya.
Bu Guru : “Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaa… Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?”
Udin : “Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang”
Bu Guru : “Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya senang dengan cara berpikir kamu…..”
Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.
Udin : “Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya… Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan dikunyah sedikit2, yang kedua dengan menggigit es krim dan contongnya, dan yang ketiga dengan menjilati dan mengulumnya, Manakah diantara ketiga cewek itu yang sudah menikah?”
Bu Guru : “Hmmm… pasti yang makannya dengan menjilati dan mengulum es krim yaaaa”
Udin : “Salah… harusnya dijawab yang memakai cincin kawin, tapi saya senang melihat cara berpikir Bu Guru…”

Surat Untuk Mama | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Surat dari suami yang sangat mencintai dan menyayangi istrinya:

“Ma, papa sayang banget sama mama. Begitu besar pengorbanan Mama…

Pagi-pagi papa belum bangun, Mama sudah siapin sarapan dan beres-beres semuanya.

Siangnya Mama belanja terus masak lagi, sorenya mandiin dan menyuapin anak-anak.

Malamnya Mama bimbing anak-anak belajar, masuk kamar pun masih ngelayanin papa juga.

Mama sayang, papa jadi sedih, papa gak tega mama kecapekan gitu.

Mama yang cantik, gimana kalau papa nambah satu mama lagi?”

Ngga Ada Orang | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Cowok : sayang kamu lagi apa nih?
Cewek : aku lagi diem nih, sayang di rumahku gak ada orang.
Cowok : (wah kesempatan nih) udah dulu ya sayang.
”Tanpa berfikir lama si cowok langsung ke rumah cewenya.”
Cowok : sayang aku udah di depan rumah kamu nih.
Cewek : Hah??? Mau apa yang? Kan aku udah bilang ga ada orang di rumah. Aku dan keluargaku lagi liburan di Bali …

Becanda | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com –  Cewek: Maaf ya mas, aku mau kita putus…
Cowok: Kenapa? Padahal aku baru aja beli mobil baru supaya kita ngga kehujanan dan kepanasan lagi.
Cewek: Yang bener mas? Hehe tadi putusnya cuma bercanda kok.
Cowok: Hahaha, mobil barunya juga bercanda kok.
Cewek: Sialann

Habis Disunat | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar….. beberapa saat kemudian …..
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya… , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi…!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua…!!!