Robot Detektor Kebohongan | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya. Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.

Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.

“Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman

“Ada pelajaran tambahan pap” jawab Asep, sang anak.

*PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.

“Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!”

“Maaf pap…. aku habis menonton film di rumah teman”

“Film apa?”

“Film Komedi pap”

*PLAK!!!*

“Ayo katakan dengan jujur film apa ??”

“Maaf pap… saya menonton film porno”, jawab Asep sang anak sambil menunduk.

Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :

“Kamu ini yah… Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah.”

“Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!”

*PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.

Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.

Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : “Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi….”

*PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya

Dan, seketika suasana rumah hening…. heninggggggggggg begitu lama.

Tukang Becak dan Kuntilanak | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik. Tukang becak: “Mau kemana, dik?” “Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar. Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya. Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……” Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”

Guru Bimbingan Konseling | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Mira baru saja diterima menjadi guru bimbingan konseling di sekolah menengah pertama.
Suatu hari Mira melihat seorang siswa yang bernama Tono beridiri di lapangan dengan memandangi teman-temannya yang sedang asik bermain bola. Karena Mira merasa kasihan melihat Tono, akhirnya Mira pun menghampiri Tono dan berkata, “Tono? Boleh ibu temani kamu disini?” Tono pun menjawab “ Iya Bu?” dengan tampang yang masih focus dengan teman-temannya yang sedang asik memainkan bolanya.
Mira merasa kasihan pada Tono, dan dalam benaknya “Kasihan anak ini,, pasti dia ingin bermain bersama teman-temannya”. Lalu Mira pun bertanya pada Tono, “ Apa yang kamu lakukan disini sendiri?” dengan tampang yang penuh dengan perhatian.
Tono pun menjawab dengan mata yang masih terus memandangi permainan bolanya, “Saya sedang menjaga gawang bu, saya jadi kipper.” Mira bengong dan merasa malu dengan pernyataan Tono.

Itulah beberapa cerita lucu yang mudah-mudahan bisa menghibur kamu sekalian. Tak ada hidup yang tak berwarna, tak ada tawa bila tidak ada cerita lucu.

Nenek-nenek melahirkan | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Ada seorang nenek berusia 65 tahun, tanpa diinginkan dia terpaksa melahirkan seorang bayi laki-laki.

Suatu saat teman-temannya berkunjung ke rumahnya untuk menengok. Pada saat mereka ingin melihat bayi nenek itu, si nenek pun berkata “Nanti saja!”
Setelah beberapa menit kemudian,

mereka pun meminta kembali untuk melihat sang bayi.

Tapi si nenek masih saja mengelak dan berkata kembali “Nanti saja..ya!!”.

Pada akhirnya mereka bertanya pada si nenek, “ Kapan kita bisa melihat bayinya??”. Nenek itu menjawab dengan tenang “ Nanti.. jika dia menangis”

Mereka pun bertanya kembali,

“Kenapa harus menunggu sampai dia menangis?

” Si nenek pun menjawab lagi-lagi dengan wajah tenang “Aku lupa menyimpan bayinya dimana.”
(LOL) ^_^

Tentang Pasien Yang Salah Masuk | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – bikin ngakak hahaha

Cerita Lucu : SALAH MASUK
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.

Nyonya : “Dokter, apa yang salah ditubuh saya?”

Laki” : “Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi… anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran.”

Pencuri Mangga Yang Gugup | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – ngakak abis nih cerita

Suatu hari, seorang anak memanjat pohon mangga, hendak mencuri mangga. Tiba-tiba, ia kepergok sama yang punya pohon.

Pemilik pohon: Hei, sedang apa kamu disitu?

Anak: (Menjawab dengan gugup) Anu Pak. Saya lagi cari sarang burung.

Pemilik pohon: Buat apa?

Anak: (Tambah gugup): Eee… buat bikin rujak Pak.

Murid Calon Wasit tinju | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com –  humor yang bikin ketawa ngakak nih

Pada suatu hari ada seorang guru bertanya pada seorang murid yang bernama juhro yang terkenal cukup bandel di kelasnya.
Guru : ro coba kamu hitung murid di kelas ini ada berapa??
Juhro : ada 10
Guru : kok sepuluh??
Juhro : saya tidak tahu angka habis 10 apaan pak
Guru : Juhro..Juhro..Mau jadi apa kamu jika besar nanti, hanya mampu berhitung 1 sampai 10 saja.
Juhro : Jadi wasit tinju aja pak

Anak Pintar | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Anak: Ma, tadi di sekolah aku bisa jawab pertanyaan Bu Guru.lho

Mamah : ah masa? Hebat bener dong kamu nak. Itu baru anak mama. Memangnya Bu Guru tanya apa sayang?

Anak : Bu Guru bertanya siapa yang kentut dan aku menjawab, saya Bu Guruuu..

mamah : langsung pingsan sambil gulinggg sambil berkata terus gue harus bilang woowwww Gitu

Tentang Uang Kembalian pada sebuah kereta api | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Kereta api berhenti di stasiun sudirman sebelum melanjutkan perjalanannya sekitar 20 menit lagi.

Pak Anton menengok keluar dan memanggil anak kecil, dek..dek… panggilnya.

Anak itu pun mendekat dan bertanya “ada apa pak?”.

Pak Anton mengeluarkan uang seribu rupiah, “Dek, Minta tolong di belikan dua roti, satunya untuk kamu saja,

” katanya. Si anak kemudian kembali sambil memakan kue roti. Ia lalu mengembalikan uang lima ratus rupiahnya.

“Pak, roti yang ini tinggal satu di warungnya. ini saya kembalikan uang lima ratusnyaa”, terima kasih pak yah.

Bikin Ngakak Abis Pertama | cerita lucu

CeritaLucu.ilmci.com – Cerita lucu ini akan membuat anda ngakak abis membacanya, berikut adalah cerita lucu yang akan membuat anda ngakak terbahak bahak. berikut adalah ceritanya:

Pada siang itu, adul sedang berada di dalam bus yang berangkat ke kota. Dengan barang belanjaan dalam ditangannya yang baru dia beli dari super market, ia bergantungan di bus yang penuh sesak. Saat ini barang belanjaan pun jatuh di bawah seorang gadis.

Adul: Neng, tolong angkat kain, saya mau ambil celana dalam.
Eneng: Apa kamu bilang……

Tiba tiba, gubrakkk@!@KKk ternyata eneng menampar adul dengan keras di depan orang banyak.

Adul: Neng kenapa nampar saya ? sayakan mau mengambil celana dalam yang baru saya beli.

Eneng : @!)